JASA PEMBUATAN WEBSITE COMPANY PROFILE

Design Sesuai Visi Bisnis Anda. Development berfokus pada hasil.

Internet penuh dengan agency yang hanya membuat website. Sedikit yang mampu menawarkan perkawinan antara website dengan visi dan tujuan perusahaan.

Pelajari cara kerja kami
Jasa Pembuatan Website
blur ilustration
wordpress

Kami memahami bahwa website adalah wajah dari bisnis Anda.

Kami juga memahami bahwa website lebih dari sekedar brosur online.

Website adalah alat ampuh yang dapat membantu megembangkan bisnis Anda di dunia digital.

Hasil akhir dari proses yang kami lakukan adalah bukan hanya tentang membuat design yang bagus dan modern. Bukan juga tentang website yang mesti responsive di semua perangkat.

Tetapi website yang dapat memberikan hasil.

Mengapa Memilih Harun Studio?

Tidak hanya membuat website. Design sesuai tujuan dan visi perusahaan.

Tim yang mengerti SEO dan Performance WordPress

Pengerjaan yang efisien dan cepat. Hanya hitungan minggu, bukan bulan.

Full support dari awal hingga akhir. Lebih dari itu, moto kami adalah long-term partnership.

Transparan soal harga dan hanya memberikan Anda yang terbaik.

blur ilustration
agensi wordpress

Proyek Pembuatan website company profile Anda layak dikerjakan oleh Agency terbaik

Ketika membangun website, kami menerapkan pendekatan minimalis. Hal ini memastikan proyek Anda terorganisir dengan baik, situs Anda memuat dengan sangat cepat, mematuhi praktik terbaik dalam penulisan kode, mempertimbangkan aksesibilitas dalam setiap aspek, dan dioptimalkan untuk berkinerja baik di mesin pencari seperti Google, Bing dan lainnya.

Kami juga tidak semata-mata mengandalkan plugin-plugin premium untuk mencapai fitur yang Anda inginkan, melainkan lebih banyak melakukan kustomisasi dengan mengembangkan fitur secara manual melalui pengkodean. Pendekatan ini memungkinkan Anda untuk menghemat biaya yang signifikan.

Hubungi kami
The HARUN STUDIO Way

Bagaimana Cara Kami Membangun Website Anda.

1. Perkenalan dan discovery sessions

  1. Langkah pertama dalam perjalanan kita adalah Perkenalan Singkat melalui Zoom/Google Meet. Dalam pertemuan virtual ini, kita akan berbincang santai mengenai apa yang ingin Anda capai dan saling mengenal lebih dekat. Tujuannya adalah untuk memastikan apakah kita cocok bekerja sama dalam proyek ini.

  2. Setelah perkenalan, saya akan mengirimkan email berisi perkiraan kasar mengenai harga dan jangka waktu pengerjaan proyek Anda. Estimasi ini didasarkan pada pengalaman saya sebelumnya dan tujuan yang ingin Anda raih. Anda bebas memutuskan apakah ingin melanjutkan diskusi tanpa ada ikatan apapun.

  3. Berdasarkan peta jalan proyek yang akan kami susun, saya akan memberikan Proposal Terperinci yang mencakup semua hasil kerja, ruang lingkup pekerjaan, harga, dan jangka waktu penyelesaian.

2. Design & Konten

  1. “Discovery” session dengan klien untuk mempelajari tentang perusahaan atau bisnis dan tujuan yang ingin dicapai dan masalah yang ingin diperbaiki sebelum memulai mendesain website.
  1. Mendiskusikan konten yang Anda kirimkan dan mengoptimalkannya:
    • Melakukan keyword research untuk mengidentifikasi semua keywords yang sering digunakan tapi tidak ter-representasikan dengan baik
    • Memberikan saran tentang konten website Anda, seperti saran untuk menambahkan section tertentu. Misalnya, penambahan section testimonial, maps, menambahkan fitur WhatsApp button chat, juga (jika diperlukan) termasuk saran untuk merubah beberapa dari copy writing yang Anda gunakan pada konten website Anda.
  1. Kami membutuhkan kombinasi yang sempurna antara pesan yang ingin disampaikan di website (konten), yang terdiri dari text, gambar dan white space untuk membuat design website yang clean dan modern.
  1. Mendesain website menggunakan Figma sebelum mengembangkannya di WordPress. Dalam fase design, kami bekerja secara metodis dan iteratif. Anda akan menerima update rutin dan berkesempatan untuk meninjau pekerjaan kami selama proses berlangsung.

3. Pengembangan Website

  1. Setelah Anda menyetujui design yang kami kirimkan, kami akan mulai membangun website Anda menggunakan CMS terpopuler di dunia, yaitu WordPress.
  1. Kode Javascript yang dihasilkan dari penggunaan page builder seperti Elementor dan Divi akan memperlambat load halaman website Anda; oleh karena itu, kami menggunakan tema GeneratePress + Page Builder dari GenerateBlocks dalam membangun semua halaman website Anda untuk menghasilkan kecepatan yang sangat tinggi. Outputnya? Akan meningkatkan SEO website Anda.
  1. Mengintegrasikan fitur-fitur tertentu yang Anda butuhkan, mulai dari SSL, integrasi email professional hingga Whatsapp chat dan WooCommerce.

4. Mengoptimalkan Kecepatan Website dan Security

  1. Mengoptimalkan halaman website agar bisa memuat lebih cepat lagi dengan melibatkan (beberapanya) penggunaan LiteSpeed Cache, Debloat, AssetCleanUp dan OMGF.
  1. Mengkonfigurasikan CDN (jika diperlukan).
  1. Melakukan review terhadap score speed di PageSpeed Insights dan mengimplementasikan optimasi tambahan untuk meningkatkan score menjadi lebih baik lagi.

Kami memberikan jaminan score 90+ di mobile dan 95+ di desktop. Dan juga kecepatan load halaman dibawah 2 detik atau 1 detik jika hosting yang Anda gunakan memiliki spesifikasi hardware yang tinggi.

  1. Meningkatkan keamanan website Anda agar tidak mudah terserang malware atau virus.

5. Dukungan Penuh

  1. Memberikan nasihat atau saran SEO untuk membantu meningkatkan peringkat website Anda di mesin pencari Google selama satu bulan.
  1. Di Harun Studio, kami memahami bahwa layanan pelanggan adalah jantung dari setiap bisnis yang sukses. Lebih dari sekedar menyediakan jawaban atas pertanyaan, ini tentang membangun hubungan yang didasarkan pada kepercayaan, transparansi, integritas, dan rasa hormat.

  2. Rahasia kesuksesan website adalah maintenance yang baik. Layanan Maintenance Website kami dapat menangani semua ini untuk Anda, atau kami dapat memberikan petunjuk terperinci tentang cara merawat website Anda sendiri.

Paket jasa pembuatan website untuk Anda yang serius mengembangkan bisnis Anda di dunia digital.

Paket COMPANY PROFILE

Rp 8.000.000

Untuk perusahaan dengan bisnis yang serius dalam rangka membantu memenangkan persaingan bisnis di dunia digital.

Hubungi Kami

Design sesuai tujuan dan visi bisnis Anda

Revisi design unlimited

5 Halaman custom design

50 post and page

100% responsive website

Konfigurasi Google Analytics & Search Console

Advanced speed optimization untuk lolos Core Web Vitals

Score PageSpeed Insights 95+ mobile dan desktop

Implementasi fundamental SEO

Fitur live Chat, WhatsApp, blog dan maps

Fitur custom form

Gratis SSL certificate

Gratis SEO audit 5 Halaman

Gratis konsultasi & support

Custom

Let’s Talk

Ketika Anda membutuhkan kurang atau lebih dari apa yang kami tawarkan pada paket bisnis.

Hubungi Kami

Membutuhkan lebih atau kurang dari 5 custom page desgin

Untuk kebutuhan re-design website

Anda hanya membutuhkan development saja

Anda hanya membutuhkan design saja tanpa development

Atau membutuhkan hal lainnya…

Pertanyaan-Pertanyaan Tentang Layanan Kami.

Berapa lama proses pembuatan website dari awal hingga selesai?

Tergantung dari kebutuhan Anda. Umumnya, estimasi pembuatan website 5 halaman, dari awal hingga selesai adalah 17 hari kerja.

Apakah saya bisa meminta fitur-fitur tertentu?

Tentu saja. Anda bisa meminta fitur apapun yang Anda butuhkan. Dan tergantung dari fitur yang Anda minta, kami akan mengusahakan bahwa Anda tidak perlu untuk mengeluarkan biaya tambahan.

Website seperti apa saja yang bisa Anda kembangankan?

Kami bisa membuat hampir semua jenis website, tetapi untuk saat ini, kami belum menerima proyek untuk membangun website e-Commerce.

Apakah pembuatan website sudah termasuk nama domain dan hosting?

Yes. Harga paket pembuatan website yang kami tawarkan sudah termasuk domain dan hosting. Khusus untuk hosting, kami menggunakan Google Cloud Hosting yang kami integrasikan dengan teknologi dari LiteSpeed Enterpise yang bisa membuat website Anda ter-load kurang dari 1 detik dan lolos Core Web Vitals.

Bagaimana status license plugin dan tema premium yang saya gunakan?

Biaya yang Anda keluarkan sudah termasuk license plugin premium SEOPress ($49/tahun), dan tema GeneratePress ($59/tahun) yang bisa Anda manfaatkan selama bisnis Harun Studio masih berjalan. Itu artinya, Anda tidak perlu membayar biaya langganannya setiap tahun. Menarik, bukan?

Berapa banyak kira-kira traffic yang bisa ditampung pada paket Google Cloud Hosting Anda?

Kurang lebih up to 15.000 traffic/bulan untuk website yang tidak termasuk “resources heavy” atau 5.000/bulan untuk yang “resources heavy”. Jika Anda membutuhkan lebih daripada itu, silahkan hubungi kami untuk mendiskusikannya.

Apakah ada biaya tambahan selain biaya jasa paket pembuatan website?

Hanya ketika Anda memerlukan untuk membeli plugin tertentu yang perannya tidak bisa kami gantikan dengan plugin yang kami miliki atau plugin gratis (sebagai alternatifnya). Kemudian, domain dan hosting yang termasuk pada paket pembuatan website kami akad nya adalah sewa selama 1 tahun. Itu artinya, Anda perlu membayar biaya perpanjangannya ketika masa sewa telah berakhir pada tahun berikutnya.

Apakah Anda juga bisa bantu maintenance atau pengelolaan website saya?

Tentu saja. Kami senang membantu Anda. Faktanya, kami memang memiliki layanan khusus untuk jasa maintenance website WordPress. Anda bisa melihat detailnya di halaman jasa maintenance website. Ada diskon untuk Anda yang juga membuat website dengan kami.

Proses kami dimulai dengan percakapan tentang bisnis Anda dan bagaimana kami dapat membantu.